GSM Metode Handuk Tebal

By Lukman

Adakah yang lebih baik dari handuk lembut, menyerap, dan tebal? Ternyata, mungkin. Kita semua tahu bahwa handuk berbulu mewakili puncak kemewahan, dan bagi kebanyakan dari kita, handuk tebal akan selalu lebih disukai daripada yang tipis.

Bagaimana handuk lembut bisa menjadi sesuatu yang indah dan menyenangkan? Kali ini, kami ingin membahas GSM metode handuk tebal. Kita akan berbicara tentang apa yang membuat handuk menjadi tebal atau tipis. Yang paling penting, kami akan membahas apa yang terjadi ketika handuk membuat kenyamanan tebal hanya beberapa langkah terlalu jauh dan menjadi penghalang daripada bantuan.

Apa itu GSM?

GSM adalah salah satu metode yang paling efisien untuk mengukur handuk. Ini berbeda dari ukuran handuk, yang merupakan metode pengukuran lain yang mungkin kita gunakan. Dimensi memberi tahu kami seberapa besar handuk dari ujung ke ujung. Misalnya, kita mungkin mengatakan handuk berukuran 11 kali 13 inci, dan itu memberi tahu kita berapa inci persegi yang digunakan handuk. GSM, di sisi lain, adalah sistem yang mengukur berat dan kualitas sepotong kain. Dalam kasus kami, kain itu adalah handuk.

GSM adalah singkatan dari gram per meter persegi. Ini adalah ukuran berapa gram berat satu meter persegi kain. Karena dimensi kain selalu sama, GMS secara efektif menggambarkan kepadatan linier handuk. Dalam bahasa sederhana, itu mewakili pengukuran ketebalan handuk. Ini dilakukan dengan mengukur loop serat yang membentuk sebagian besar tubuh handuk.

Dalam handuk apapun, loop ini dijahit ke bagian dasar kain. Semakin banyak loop yang dimiliki handuk dan semakin rapat, semakin tinggi GSM handuk.

Karena sebagian besar dari kita tidak memiliki pengetahuan, alat, atau keinginan untuk menghitung sendiri GSM handuk, banyak produsen dan pengecer akan menyelesaikan langkah ini untuk kita. Jika Anda melihat kemasan handuk, Anda akan menemukan jumlah ini tercantum bersama dengan informasi relevan lainnya tentang kain dan pewarna.

Jika Anda berbelanja online, coba telusuri spesifikasi produk terperinci dan lihat apakah Anda dapat menemukan informasi yang tercantum di sana. Kemudian, gunakan informasi ini untuk menginformasikan pembelian Anda.